Bersama Mereka Aku Bodoh


Tugu 0 Km, Sabang 2013
Aku bertemu dengan mereka sudah hampir 6 tahun lamanya, pertemuan kami tanpa pernah kami sadari dan seiring berjalannya waktu kami semakin dekat. Kami gila bersama, merasa bodoh bersama, dan juga marah bersama. Persahabatan kami juga tanpa pernah direncanakan, kami tidak pernah mengatakan, “ehh kita sahabatan”. Tidak pernah sedikit pun terlintas untuk mengatakan itu semua, dan percayakah kalian itulah yang membuat kami sampai sekarang masih tetap bersama. Kami bersahabat dengan hati bukan dengan kata, tidak perlu kata-kata untuk mengungkapkan itu semua karena kita bisa merasakan dengan perasaan. 

Satu hal yang paling membuat aku kadang merasa jadi orang bodoh ketika berada bersama gerombolan ini, aku selalu menjadi sasaran pembullyan mereka. Kadang pengen juga teriak-teriak sambal nunjuk, “hehh!! Kenapa cuman aku yang jadi sasaran bully kalian”. Huhuhuhu mereka sama sekali tidak mengerti perasaan aku -_-.

Tapi taukah kalian walaupun mereka sering menjadikan aku seperti itu, mereka tetap memberikan aku kenyamanan untuk selalu berada bersama mereka. 


Kadang ketika mereka sudah kompak untuk menjadikan aku sasaran, aku hanya bisa tertawa konyol, karena aku sama sekali tidak memiliki basic untuk membully orang. Aku ini orang yang sangat baik hati, hehehehe (hanya sekilas untuk menyenangkan diri sendiri :D) 

sebuah cerita klasik tentang kebersamaan kami ketika pada masa waktu kuliah kami menghabiskan waktu bersama-sama dikantin, saling membully satu sama lain. saling membantu selama tugas akhir dan juga hampir lupa sama teman sendiri pada waktu itu, melakukan touring bersama mengelilingi wilayah Aceh. mungkin yang terakhir menjadi moment yang paling diingat dalam memori otak, karena ketika kita dari karakter dan kepribadian berbeda melakukan perjalanan jauh bersama disitu akan terlihat karakter kita yang sebenarya, setelah itu apakah kita masih bisa menerima dia yang telah bersama kita tetap menjadi teman untuk selamanya??

yang terpenting dalam sebuah kebersamaan adalah saling melengkapi, tidak perlulah peduli ketika bersama menjadi korban pembullyan, karena mungkin dengan cara begitu kamu bisa membahagiakan mereka. cukup lakukan peranmu dengan baik dan kamu akan lihat bahwa Allah begitu baik memberikan kebahagian dari sudut yang tidak kamu duga-duga.

kamu akan bahagia dengan cara mu sendiri di setiap sudut kehidupanmu ^^               
Bersama Mereka Aku Bodoh Bersama Mereka Aku Bodoh Reviewed by Indah Permatasari on Agustus 18, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.