Ketika Cinta Itu Datang Kembali



Awalnya aku kira semua akan baik-baik saja. Awalnya aku kira aku akan mampu menjalani hidupku seperti biasa, malah mungkin akan lebih menyenangkan tanpa beban dan tanpa penyesalan. Awalnya aku kira aku akan bisa melupakanmu dengan begitu saja, dengan begitu mudah kamu akan segera hilang dan lenyap dalam hatiku.

Tapi taukah kamu semuanya itu hanya diawal, awalnya aku sangat bahagia sekarang tidak perlu lagi membebankan diri sendiri untuk memikirkan semua tentangmu. Tapi waktu itu terus berjalan dan dia memaksa aku untuk teringat kepadamu, setiap hari, bahkan setiap waktu dan itu sungguh menyesakkan.


Kadang aku bertanya kepada diriku sendiri, salahkan aku telah memutuskan semua ini. Salahkah aku telah memutuskan untuk berjalan seorang diri. Salahkan aku telah memutuskan untuk menghilangkan semua ini dalam hati. Wah, semuanya terasa menyenangkan diawal tapi begitu menyakitkan sekarang

Tapi setiap hari aku berdoa dan menceritakan semuanya. Aku yakinkan diri aku sendiri bahwa yang aku lakukan ini memang benar. Tidak, aku tidak perlu meyakinkan diri aku sendiri, karena memang yang aku lakukan memang benar, ya semua ini benar. Semua ini benar karena Allah melarang hamba-hambanya untuk melakukan sesuatu yang tidak dia suka. Allah melarang hamba-hambanya untuk mendekati zina.

Satu hal yang pasti aku melakukan ini semua, aku hanya ingin mendekatkan diri aku kepada Sang Pecipta. Biarlah rasa ini hanya akan aku ceritakan kepada Dia yang tidak akan pernah lelah mendengar setiap doaku di sepertiga malamku. Aku tidak akan pernah meminta untuk bisa kembali bersamamu, tapi aku akan meminta untuk disatukan kedalam ikatan yang halal bila kita berjodoh kelak, atau Allah akan menggantikanmu dengan seseorang yang lebih baik untukku.

Mari kita berjalan dengan jalan kita sendiri dan mari kita untuk saling melupakan untuk menghilangkan perasaan sakit dihati. 

it's time to move on
Ketika Cinta Itu Datang Kembali Ketika Cinta Itu Datang Kembali Reviewed by Indah Permatasari on Agustus 28, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.