Liburan Ceria Di Pantai Warna-Warni Kuala Leupung, Aceh Besar

Pemandangan Pantai Kuala Leupung
liburan ke pantai itu seperti penenang perasaan yang gundah, pikiran yang stress dan juga hati yang galau.
Hari Minggu menjadi hari pilihan bagi kebanyakan orang untuk liburan dan refreshing melepaskan stres dan lelah. Hari minggu menjadi waktu yang sangat tepat untuk berkumpul dan tertawa bersama keluarga, para sahabat, teman kantor, dan sebagainya. Pilihan untuk refreshing dan liburan pun sekarang sudah banyak tersedia tergantung keinginan kita. Mulai dari jalan-jalan, berenang maupun kepantai.
Kepantai menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk mengistirahatkan pikiran dari pekerjaan yang tidak ada habisnya. Di pantai kita bisa menemukan ketenangan, menikmati keindahan yang disuguhkan oleh alam, mendengarkan deburan ombak yang membawa kedamaian dan angin dipantai yang benar-benar bisa membuat kita rileks. Bermain di pantai seperti memberikan vitamin tersendiri untuk mengisi semangat dalam diri. 
Mencari ketenangan sambil menikmati pantai bukan menjadi hal yang baru lagi bagi beberapa orang bahkan hal ini menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Buat kamu yang sering ke pantai atau istilah kerennya nge-pantai pasti sudah tidak asing lagi dengan kata-kata vitamin sea atau need vitamin sea, saya juga sering menggunakan kata-kata ini kalau lagi butuh refreshing.
 Indahnya Pantai Kuala Leupung Membawa Ketenangan Tersendiri
Pantai-pantai di Aceh khususnya di Aceh Besar sekarang terus berbenah memperbaiki kualitasnya untuk memanjakan para pengunjung. Pantai-pantai baru pun kini mulai dibuka dan disulap dengan cantik, di Aceh Besar sekarang sudah ada Pantai Kuala Leupung yang belum lama dibuka. Pantai ini terkenal juga dengan nama Pantai Penyu, lokasinya di Leupung tepatnya di jalan lintas Banda Aceh-Meulaboh tidak susah untuk menemukan pantai ini.
Pantai Kuala Leupung
Dari kejauhan kita langsung bisa melihat warna-warninya pantai ini. Payung-payung pelangi yang digantung begitu memanjakan mata kita.  Cukup membayar uang masuk Rp. 20.000.- kita sudah bebas menjelajahi pantai ini kemana pun kita mau. Ada sebuah jembatan yang digunakan sebagai jalan akses untuk menuju ke pantai ini. Jembatan ini disulap bagai gerbang masuk dengan hiasan lampu yang digantung diatasnya. 
Gerbang Masuk Ke Pantai Kuala Leupung
Sungguh menenangkan, itu hal yang pertama terlintas dipikiran saya, sangat cocok di jadikan tempat untuk menenangkan diri. Pengunjung dipantai ini tergolong ramai anak-anak muda yang ingin berswafoto ria, namun tak menghilangkan kesan menenangkan dari pantai ini. 
Payung warna-warni yang ada di Pantai Kuala Leupung
Kursi ala Bali yang ada di Pantai Kuala Leupung
Kursi-kursi santai yang diletakkan memberikan privasi penuh kepada para pengunjung untuk bersantai dengan teman-teman maupun keluarga. Menurut pengelola tempat ini, konsep yang diambil untuk dekorasi pantai terinsipirasi dari pantai yang ada di Bali dan tempat wisata di Gunung Salak, Aceh Utara. Setiap harinya bisa ratusan pengunjung yang datang ke pantai ini dan selalu bertambah di akhir pekan. 
Sangkar Burung Yang Menjadi Spot Foto
Bukan hanya kursi dan payung yang menarik perhatian dipantai ini, tetapi juga sebuah sangkar burung yang di gantung, tempat ini menjadi spot foto yang paling menarik. Selain itu di dekat pantai juga ada ayunan yang langsung menghadap ke laut. pantai ini buka setiap jam 08.00 WIB dan tutup jam 18.00 WIB setiap harinya.
Ayunan yang ada di pantai
senja pun tidak ingin ketinggalan untuk memanjakan mata melihat matahari yang ingin kembali ke peraduannya, ditemani dengan kursi-kursi yang telah disediakan pengelola pantai kita bisa melihat sunset dengan jelas di pantai ini. menghabiskan waktu dipantai ini seharian pun tidak terasa melelahkan karena banyak sekali spot-spot foto cantik yang ditawarkan.
Senja di Pantai Kuala Leupung
Berada di pantai memberikan kenyamanan tersediri kepada kita, tapi jauh dari itu semua kita harus menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan, menjaga pantai bebas dari sampah mengajarkan kita untuk mencintai alam sekitar. "Save our sea, save our life"
 
Liburan Ceria Di Pantai Warna-Warni Kuala Leupung, Aceh Besar Liburan Ceria Di Pantai Warna-Warni Kuala Leupung, Aceh Besar Reviewed by Indah Permatasari on November 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.